Entri Populer

Click here to translate

Rabu, 10 September 2014

HI TO THE WORLD!

Hi~ Selamat sore~ Perkenalkan, aku Stephanie Setiawan dan aku seorang perempuan hahaha.


Terus hobiku adalah membaca, menyanyi, mendengarkan musik, makan (haha) dan menonton drama ataupun film. Oh iya, sebenarnya aku sebelum ini punya blog tapi karena kesibukanku akhirnya blog itu terbengkalai . T.T Dan saat aku mau menulis lagi rasanya aneh karena blog itu udah usang lol 
dan kuputuskan untuk menutupnya huuuu. *curhat* Nama blogku ini adalah Blooming Dahlia. Kenapa namanya Blooming Dahlia? Karena bunga Dahlia adalah salah satu bunga favoritku hehehe. Bagi yang belum tahu penampakannya bungan Dahlia, ini kutunjukin beberapa gambarnya. :)

Red Dahlia, aku suka ini~ ^ 0 ^
credit to hdwallpapers.in

Pale Pink and Yellow Dahlia, cantik ya kontras warnanya :)
credit to hdwallpapers.in
Colorfuuuul! Cantik yaaaa~ *-*
credit to rhodeislanddahliasociety.org 

Aku mulai menulis blog lagi karena aku juga mau mencoba menulis dan mungkin juga karena aku mau menambahkan satu status baru untuk diriku lagi selain pembaca, yakni sebagai penulis. ^^ Aku nggak punya banyak pengalaman menulis di blog dan tentu saja aku adalah blogger amatir, tapi aku akan terus belajar supaya blogku memiliki pengaruh yang positif bagi siapapun yang membacanya! Please support me everyone! ^^



Lastly, have a nice day everyone. Thanks for reading my blog~ ^^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar